fbpx

Foto: Single Bed Lawu Kala Senja

Sedang mencari penginapan yang ada balkon dengan pemandangan fantastis?

Kamu membaca artikel yang tepat! Perkenalkan penginapan Single Bed di Lawu Kala Senja yang terdapat fasilitas balcony with view yang sangat luar biasa.

Sesuai namanya, penginapan Single Bed berkapasitas 2 orang. Meski begitu, kamu bisa menambah extra bed dengan harga Rp75.000 jika ingin membawa serta anak kesayangan.

Baca Juga: Tiga Rekomendasi Paket Outbound Asyik di Tawangmangu

Penginapan Single Bed di Lawu Kala Senja sangat cocok untuk kamu yang mencari pengalaman menginap spektakuler. Dengan balkon yang menghadap pada hamparan ladang serta bukit, pengalaman bermalam di Lawu Kala Senja pasti akan tak terlupakan! Saat malam hari, kamu akan mendapatkan pemandangan romantis berupa kerlap-kerlip lampu dari kejauhan. Sedangkan saat pagi sampai sore harinya, cerahnya pemandangan Tawangmangu akan menjadi pemandangan kamu bersama orang tersayang dari penginapan ini.

Fasilitasnya pun sangat lengkap! Dengan harga normal Rp500.000 per malam (belum termasuk pajak), kamu akan mendapatkan fasilitas kamar berupa queen bed, smart TV, kamar mandi dalam dengan water heater dan toiletries, serta welcome drink dengan teko listrik.

Harga tersebut juga sudah termasuk free breakfast untuk dua orang. Lokasi sarapan di kamar saat weekdays dan di restoran saat weekend. Udah kebayang, ‘kan, sarapan with view ala-ala anak zaman now? Cocok banget, deh, untuk memperindah feeds kamu!

Baca Juga: Healing Bersama Keluarga di Cottage (C1-C4) Tawangmangu Wonder Park

Waktu check-in pada penginapan ini yaitu mulai pukul 14.00 dan waktu check-out maksimal pukul 12.00 keesokan harinya. Masih pengin melihat kerennya penginapan ini? Kamu bisa melihat video ulasan penginapan pada reels Instagram ini.

Segera tentukan tanggal menginap, ya! Kalau sudah, kamu bisa reservasi dengan klik link ini. Jangan lupa untuk memasukkan tanggal check-in dan check-out saat melakukan pemesanan!

Bagikan tulisan ini

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
Print

Diunggah oleh:

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan lainnya:

The Lawu Group, pengelola destinasi wisata terkemuka di Jawa Tengah, hari ini resmi bergabung dalam ...

Lawu Jazz Festival 2024 akan segera menjadi sorotan utama bagi para penggemar musik jazz. Untuk ...

Berlokasi di Kelurahan Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Saung Lawu merupakan restoran baru di Tawangmangu ...

Setelah bulan Ramadan usai, Hari Raya Idulfitri datang menanti. Pada bulan Syawal ini, tradisi halalbihalal ...

Lereng Gunung Lawu, Kabupaten Karanganyar, benar-benar surga bagi penikmat wisata alam. Begitu banyak sisi keindahan ...